Advertiser

Cara Mengatasi INVALID Traffic Pada Akun Google Adsense

Cara Mengatasi INVALID Traffic Pada Google Adsense Bagi Publisher Blogger . Apa itu INVALID Trafic? Invalid Traffic merupakan hal yang paling menakutkan bagi para publisher yang berada di dalam naungan google adsense Invalid traffic tidak hanya terjadi di youtube saja, tetapi invalid traffic juga memiliki kemungkinan yang paling banyak terjadi adalah dikalangan para publisher penulis/blogger. Dengan adanya invalid ini bisa menyebabkan akun google adsense publisher akan terbanned untuk selamanya yang artinya saldo anda akan hangus. Tips mengatasi invalid traffic google adsense.



Kita semua tahu bahwa CPC Negara indonesia sangat lah rendah dibandingkan negara-negara maju seperti amerika serika dan lain sebagainya yang sudah terkenal dengan cpc yang sangat tinggi bagi para publisher.

Banyak orang yang belum mengetahui terutama di kalangan publisher adsense sebagai penulis yang belum mengetahui secara detil tentang masalah ini ( Invalid Traffic ).Tapi kemungkinan terjadi selain dari masalah aktivitas klik iklan bisa saja terjadi Invalid Traffic menjadi hal yang menakutkan bagi publisher adsense, karena masalah tersebut banyak akun adsense di nonaktifkan dan ada juga akun adsense di suspend ,padahal itu merupakan penghasilan untuk menghidupi keluarga seorang publihser.

Lalu apa saja penyebab INVALID traffic pada akun google adsense?
  1. Klik iklan google adsence sendiri dengan sengaja.
  2. Menggunakan Tools BOT atau biasa disebut auto visitor jingling.
  3. Menggunakan software atau aplikasi untuk klik iklan mereka atau klik iklan publisher lainnya.
  4. Jangan sesekali melakukan blog walking dengan klik iklan sesama publisher terlalu sering
Lali Bagaimana Cara Mencegah Terjadinya Invalid Activity Pada Google Adsense?
Publisher Google Adsense sepenuhnya bertanggung jawab atas penayangan dan lalu lintas pada iklan mereka. Jika anda menayangkan iklan Google Adsense di situs ataupun channel anda, maka anda harus rajin untuk memonitor iklan Google Adsense anda, jika anda melihat atau mencurigai aktivitas tertentu (seperti yang saya jelaskan dibawah ini) anda dapat melaporkan hal tersebut ke Google Adsense, anda dapat melaporkannya melalui tautan berikut ini dan isi formulir yang sudah tersedia.

Buka Tautan Ini Gan ( Buka Formulir )
Contoh Petunjuk Pengisian
  1. Nama : isi dengan nama yang tertera pada akun anda
  2. Email : isi dengan alamat email yang terkait pada akun google adsense anda 
  3. ID Penayangan : bisa anda lihat di url homepage google adsense anda contohnya sebagai berikut ( pub-6282718627291 )
  4. Lokasi iklan : masukan url situs anda yang sudah terjadi invalid traffic
  5. Topik : isi dengan masalah yang anda alami 
  6. Tanggal dan waktu : isi sesuai dengan kapan aktifitas tidak valid tersebut terjadi
  7. Alasan aktifitas tidak valid menurut anda : tulis dalam bahasa inggris
  8. Lokasi Invalid traffic : berikan alamat situs anda atau alamat situs yang mencurigakan menurut anda contoh : nakal.com 
Setelah anda melaporkan maka tim google adsense akan meninjau akun anda apakah terjadi invalid traffic atau tidak. Dan jika benar terjadi invalid trafic yang di sebabkan bom klik pada iklan atau tayangan yang tidak normal yaitu berasal dari bot. Maka saldo anda akan berkurang sesuai dengan jumlah invalid yang terjadi. Jadi jangan takut jika akun anda akan di nonaktifkan oleh pihak adsense lebih baik saldo berkurang dong dari pada akun kita di nonaktifkan heheh. Itulah tips dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua pembaca.

Cara mengatasi BOM klik pada iklan google adsense, Cara mengatasi invaid Trafic pada iklan google adsense untuk website, cara mengatasi invakid trafic adsense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel