Pantai Keren Yang Ada Di Tulungagung Jawa Timur


Pantai Keren Di Tulungagung Yang Wajib Di Kunjungi
Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun Rekan Kantor, Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan. Wisata di Pantai banyak disukai, Pengunjung bisa bermain air, Berenang maupun hanya sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang laut memberikan kesenangan tersendiri dan Pastinya Selain bermain di Pantai, Pengunjung bisa mencicipi kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata di Pantai.

Tulungagung merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini terkenal memiliki tempat wisata pantai yang sangat unik dan keren seperti berikut ini. Selain hamparan pasirnya yang luas, pantai-pantai tersebut juga memiliki air laut yang berwarna biru jernih. wisata Pantai di Tulungagung yang Direkomendasikan untuk Anda

  1. Pantai Ngalur terletak di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung. Pantai ini selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur oleh wisatawan lokal maupun wisatawan yang berasal dari luar kota. Pemandangan pantai Ngalur yang sangat indah mampu membuat siapa saja merasa terpesona. Pantai Ngalur memiliki hamparan pasir lembut yang sangat luas, cocok untuk dijadikan tempat piknik atau bermain voli pantai. Ombak di pantai Ngalur juga cukup tenang, sehingga aman untuk kamu bermain air. Dan jika kamu lebih senang menikmati keindahan pantai Ngalur beserta semilir anginnya, kamu bisa duduk santai di gazebo yang ada di pinggir pantai. Kamu pun bisa menjelajahi pantai Ngalur kapan pun sesuka hati karena pantai ini buka selama 24 jam dan kamu juga tidak dibebankan biaya masuk alias gratis.
  2. Pathok Gebang hanya sekitar 24,6 km saja dari pusat kota dan masih dalam satu wilayah dengan pantai Ngalur, tepatnya di tebing karang besar dengan permukaan yang datar. Begitu sampai di lokasi pantai Pathok Gebang kamu akan langsung disambut dengan pemandangan yang sangat keren. Suara deburan ombak yang menabrak karang merupakan daya tarik utama pantai ini. Jika ingin melihat pemandangan yang lebih indah lagi kamu bisa duduk-duduk santai di permukaan tebing sembari menikmati angin pantai yang menyejukkan, namun harus selalu hati-hati dan memprioritaskan keselamatanmu, ya. Mengingat lokasinya yang sedikit sulit untuk dijangkau, pantai Pathok Gebang belum banyak memiliki pengunjung. Namun, hal tersebut sangat menguntungkan karena kamu bisa menikmati keindahan pantai Pathok Gebang dengan tenang dan nyaman.
  3. Pantai Pucang Sawit. Keindahan pantai Pucang Sawit yang terletak di desa Pucanglaban kecamatan Pucanglaban tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di Belitung. Karakteristik utama dari pantai ini adalah adanya bebatuan pantai yang ukurannya kecil-kecil. Kebersihan pantai Pucang Sawit sangat terjaga sehingga membuat betah siapa saja yang mengunjunginya. Selain toilet umum, di pinggir pantai juga banyak warung yang menjual aneka macam makanan. Jadi, tidak perlu khawatir saat perut keroncongan setelah asyik bermain di pantai.
  4. Pantai Lumbung. Dinamakan pantai Lumbung karena pantai ini memiliki batu karang berukuran besar yang dalam bahasa Jawa diberi nama watu lumbung. Batu besar tersebut seringkali menjadi latar foto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburannya di pantai ini. Pantai Lumbung juga bisa digunakan sebagai tempat berkemah. Sembari menikmati keindahan dan suasana tenang di pantai, kamu juga bisa menyantap ikan bakar atau jagung bakar yang telah kamu bakar sendiri. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati pantai Sanur karena pantai Sine yang terletak di kecamatan Kalidawir ini juga memiliki pesona yang tidak kalah menariknya. Pantai Sine merupakan spot terbaik di Tulungagung untuk menyaksikan matahari terbit. Biasanya para pengunjung akan datang dari subuh supaya tidak ketinggalan mendapatkan objek foto terbaik dari matahari terbit tersebut.

0 Response to "Pantai Keren Yang Ada Di Tulungagung Jawa Timur"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel