Advertiser

Aplikasi Android Yang Membuat Boros Baterai dan RAM


Pada zaman kemajuan teknologi sepeŕti ini siapa sih yang ngak kenal smartphone? Itu tidak mungkin, karena sudah pasti semua masyarakat mengngenal apa itu smartphone. Smartphone adalah sebuah telepon gengam yang berevolusi menjadi lebih cangih yang berisi aplikasi-aplikasi hebat serta kualitas kamera dan resolusi layar yang cukup besar. Aplikasi Android Yang Membuat Baterai Cepat Habis ( Boros )

Tapi ddngan adanya kemajuan ini kita terkadang resah karena penuhnya ram atau ram smartphone kita cepat habis dan kekuatan daya baterai tidak tahan lama. Jadi jengkel saat mau pergi kemana-mana iya kan? Pasti itu . Nah disini kamu harus tau beberapa aplikasi smartphone memanglah banyak yag membuat ram atau baterai cepat habis. Aplikasi Android Yang Membuat Ram Cepat Habis dan Penuh

Untuk memaksimalkan kinerjanya, smartphone memang dibekali dengan beberapa aplikasi didalamnya agar memudahkan aktivitas manusia. Namun tahukah kamu? Jika ada beberapa aplikasi yang rupanya menjadi beban bagi smartphone? Aplikasi Boros Baterai & aplikasi Boros Ram

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang Aplikasi Android yang boros baterai dan RAM. Sebaiknya aplikasi ini di uninstall saja, agar nantinya tidak menjadi beban dan kinerja smartphone jadi maksimal. Inilah Daftar aplikasi android yang membuat batrei dan ram boros cepat habis. Aplikasi Android Yang Membuat Boros Baterai dan RAM

  1. App Anti Virus. Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM yang pertama adalah antivirus. Perlu kalian ketahui, jika Android sejatinya sudah cukup aman dalam mendeteksi virus, jadi keberadaan anti virus ini dirasa hanya menjadi beban saja.
  2. App Penghemat baterai. Apakah kamu tahu? Jika sebenarnya aplikasi hemat baterai ini sama sekali tidak menjadikan baterai smartphone awet, tapi malah membuat baterai cepat terkuras jika tidak di root. Maka dari itu, silahkan buang saja Aplikasi Android ini. agar hemat baterai, silahkan pergi ke battery manager dan matikan aplikasi yang tidak penting tapi memakan banyak konsumsi baterai.
  3. Aplikasi Cleaner. Aplikasi Android yang satu ini memang sangat berguna, karena bisa menghapus junk atau cache saat kita browsing. Namun aplikasi ini mengkonsumsi daya baterai yang besar, karena harus bekerja non-stop, sehingga tanpa kalian sadari membuat baterai smartphone kalian cepat habis.
  4. Aplikasi Google Maps. Jadi, aplikasi navigasi favorit pengguna smartphone, Google Maps yang bisa menyimpan riwayat lokasi dan download peta offline ini memang boros memori. Terus, kalau sering bernavigasi secara online untuk informasi real-time, kamu akan boros kuota dan baterai juga.
  5. Aplikasi Youtube & NetFlix. Sama seperti Netflix, YouTube pun cukup cepat dalam urusan menghabiskan baterai. Apalagi jika kamu menggunakan paket data dan kondisi jaringan sedang buruk. Salah satu solusi alternatifnya, kamu bisa membuka YouTube dari browserhandphone kamu. Cara ini lebih ramah terhadap baterai.
  6. Bawaan Android Contoh Cuaca. Bagi pengguna smartphone android pasti sudah hapal betul ya, jika didalam perangkat mereka terdapat aplikasi bawaan yang tak bisa dihapus. Bahkan aplikasi ini memakan banyak konsumsi memori internal dan RAM. Untuk itu silahkan hapus saja aplikasi ini, dengan cara melakukan root terlebih dahulu. Aplikasi Android yang boros baterai dan RAM yang terakhir adalah Aplikasi Cuaca. Jika dipikir memang aplikasi ini sangat bermanfaat, namun tahukah kamu jika aplikasi ini menyedot banyak sekali daya baterai. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyedot banyak kuota karena harus melakukan update setiap waktu sepanjang hari.

Sekian dan terimah kasih, itulah beberapa aplikasi yang membuat ram cepat habis dan baterai cepat habis dalam sesaat yang wajib anda ketahui saat kemajuan teknologi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel