Review DomaiNesia


Siapa Domainesia?

DomaiNesia merupakan salah satu penyedia layanan registrasi domain dan hosting asal Indonesia yang berdiri di bawah bendera PT. Deneva dan memiliki kantor pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berdiri sejak tahun 2009, DomaiNesia berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. DomaiNesia sendiri mengklaim bahwa mereka telah melayani lebih dari 45.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. 

Layanan Webhosting Domainesia

Untuk kategori layanan Web Hosting, DomaiNesia merupakan salah satu yang termurah diantara penyedia layanan sejenis lainnya di Indonesia (silahkan kamu bandingkan sendiri). Selain itu Data Center mereka sangat beragam. Ada di beberapa lokasi, yaitu Jakarta, Singapore, Amerika Serikat, dan Jepang.

Nanti kamu akan diberikan kebebasan dalam menentukan lokasi Data Center hosting yang digunakan. Sehingga kamu bisa memnyesuaiakan target pengunjung website kamu. Misal, kamu ingin membuat website dengan konten berbahasa Indonesia maka hosting dengan lokasi Data Center Indonesia atau Singapore adalah pilihan yang tepat.

Sebaliknya, bila kamu ingin membuat website dengan konten berbahasa Inggris maka lokasi Data Center Amerika Serikat merupakan jawabannya. Hal ini dikarenakan letak geografis Data Center sangat mempengaruhi kecepatan akses website.

Harga yang mereka tawarkan mulai dari Rp8ribu-an per bulan, dan itu sudah termasuk 512 MB RAM, 0,5 core, 300 MB Disk Space, dan bandwidth unlimited (unmetered) per bulan yang diperkirakan dapat menerima kunjungan hingga 400 visitor per bulannya.

Mereka menawarkan 3 jenis layanan Web Hosting, yaitu Web Hosting Internasional, Web Hosting Indonesia (IIX), dan Web Hosting khusus WordPress.[ Daftar Paket Domainesia Dan Dapatkan Potongan 20% Mulai Daftar Disini ]
  • Paket Mikro
Pilihan paket hosting bisnis yang pertama adalah untuk bisnis mikro. Pilihan paket ini cocok untuk kamu yang baru saja startup sebuah bisnis. Dengan membayar Rp. 80.000,- per bulan kamu medapatkan SSD Disk Space sebesar 6 GB, fasilitas lain ada unlimited bandwith, unlimited website dan unlimited email. Selain fasilitas diatas yang bisa kamu dapatkan, kamu juga bisa mendapatkan free domain untuk pembelian hosting paket bisnis mikro selama minimal 3 bulan. Untuk hardwarenya, paket ini menggunakan dual core CPU dan kapasitas RAM 2 GB yang tentunya siap menampung proses data di website kamu dengan lancar.
  • Paket Mega

Paket kedua untuk para pebisnis menengah kebawah yaitu paket Mega. Paket Mega menyediakan fasilitas lebih besar disk space nya dibanding paket mikro. Dengan menggunakan paket Mega kamu mendapatkan disk space sebesar 12 GB yang mampu menyimpan banyak data. Selain itu, Harware yang digunakan pun sama dengan paket hosting bisnis yang lainnya yaitu RAM 2 GB dan CPU dual Core. Harga paket Hosting Mega adalah Rp. 320.000,- per bulan. Jangan khawatir, fasilitas unlimited yang lainnya pasti kamu dapatkan di paket Mega. Ada free domain tanpa minimum order lho sob. Untuk bisnis kamu yang sudah siap Go-Online dan sudah memiliki consumer banyak silakan pilih paket ini.
  • Paket Giga
Semakin besar bisnis kamu, semakin tinggi pula kebutuhan hosting yang diperlukan. Untuk itu di artikel review domainesia ini menjelaskan paket Giga yang yang bisa menampung data sebesar 24 Giga Byte. Dengan biaya Rp 320.000 per bulan. Fasilitas unlimited juga bisa kamu dapatkan di paket Giga. Ada juga free domain tanpa minimum order.
  • Palet Extra
Untuk perusahaan yang benar – benar sudah besar dan siap Go Online International, bisa menggunakan paket Hosting Exa. Dengan membayar sebesar Rp. 640.000 per bulan, website kamu sudah bisa disimpan pada hosting sebesar 48 GB dan juga mendapat fasilitas unlimited yang lain. Free domain pun tersedia untuk paket hosting Exa. Itulah empat daftar paket hosting bisnis di Domainesia untuk kamu yang menjalankan bisnis dan siap Go Online.
Fitur Unggul Domainesia
  •  Instant Deploy Super
Biayanya Rp. 32.000 per bulan langsung bisa mendapatkan disk space sebesar 2 GB serta fasilitas unlimited lainnya. Bahkan gratis domain jika kamu beli hosting ini dengan durasi minimal 1 tahun.
  • Instant Deploy Monster
Disk space 5GB bisa kamu dapatkan di paket Monster ini. Biaya per bulan adalah Rp. 64.000, dilengkapi juga fasilitas unlimited lainnya. Tak hanya itu, paket Monster juga menyediakan domain gratis untuk masa pembelian hosting 1 tahun.
  • Instant Deploy Mikro
Pada pake ini disediakan disk space 6 GB dengan biaya Rp. 80.000 per bulan. Spesifikasi hardware nya pun sudah Core 2 dan RAM 2 GB. Free domain untuk pembelian hosting minimal 3 bulan. Fasilitas unlimited pun bisa kamu dapatkan di paket Mikro.
  • Instant Deploy Mega
Disk space sebesar 12 GB bisa didapatkan pada paket Mega. Biaya perbulannya adalah Rp. 160.000. Spesifikasi hardware nya pun sudah mumpuni yaitu dual core dan RAM 2 GB. Gratis domain juga untuk pemesanan hosting minimum 3 bulan.
Selain itu, domainesia selalu memonitor keamanan server mereka. Selalu update system keamanan, antivirus, anti malware dan selalu menutup celah keamanan. Hal itulah yang membuat saya untuk membuat artikel tentang review domainesia.
Tak ketinggalan pula, bila kamu tidak puas dengan pelayanan dan review domainesia dalam jangka 10 hari kamu bisa mengklaim dan uang mu akan dikembalikan 100% tanpa potongan. Masih ragu ? ayo coba dulu selama 10 hari jika tidak puas uang 100% kembali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel