Build Item Hero Faramis Mobile Legend Anti Nuklir


Build Item Hero Faramis Mobile Legend Anti Nuklir
Mobile Legends belum lama ini merilis hero baru yang punya kemampuan luar biasa. Bahkan, hero ini bisa membangkitkan tim yang telah mati dan siap jadi ujung tombak tim.

Hero yang dirilis pada 18 Mei lalu ini adalah role Mage/Support dengan spesialisasi Crowd Control/Initiator.

Sedangkan, Ultimate-nya mampu membangkitkan semua anggota tim yang telah mati selama lima detik.

Nah, kali ini Skyegrid Media akan membahas build item hero Faramis di Mobile Legends untuk memaksimalkan kemampuannya di berbagai lane. Penasaran? Yuk simak di bawah ini, guys!

  • Wizard Shoes
Sebagai initiator atau pembuka jalur open war, tentunya Faramis harus dibekali dengan HP yang besar.

Dengan tambahan HP sebesar 300 point tentunya akan membuat hero ini semakin digdaya dan tahan banting dari semua serangan musuh.

Selain itu, efek lainnya ialah penambahan gold sebesar 80 setiap kali menjadi Assist. Artinya Faramis harus memberikan support kepada anggota tim untuk tahan badan serta membantu agar bisa memanen Net Worth yang besar.

  • Antique Cuirass
Item berbentuk baju zirah dengan aura merah ini sangat membantu Faramis dalam melindungi rekan setim dan melakukan open war.

Efek passive, Deter akan mengurangi serangan musuh sebesar 6% setiap kali stack-nya yang mampu dikalkulasi sebanyak 3 kali. Artinya 18% damage yang bakal kamu terima bisa direduksi baik skill, basic attack maupun true damage.

Selain itu, tambahan HP sebesar 920 point, 54 point armor akan membuat Faramis semakin keras dan bisa melakukan proteksi untuk diri sendiri serta rekan 1 tim.

  • Fleeting Time
Item berlogo tongkat sihir dengan aura biru layaknya es ini sangat berguna untuk memaksimalkan Ultimate.

Dengan menggunakan item ini, setiap assist yang didapat saat melakukan war maupun ganking akan mereduksi 45% cooldown dari Ultimate, sehingga bisa melakukan Spam Ultimate berupa Dark Altar yang mampu menghidupkan rekan setim yang telah menjadi korban dalam war.

Selain itu, tambahan magic power sebesar 70 point akan membuat skills 2-nya memiliki penetrasi damage yang membuat musuh bergidik untuk mendekat.

  • Courage Bulwark
Item berbentuk shield dengan banyak tanduk di sekitarnya ini merupakan item Tank yang sangat GG apabila digunakan oleh hero sejenis Faramis yang memang hadir untuk memberikan support kepada hero lainnya.

Kemampuan passive berupa Bravery dan heavy armor memberikan proteksi lebih baik dari serangan minion, turrets hingga hero lawan. Tentunya item ini akan sangat menolong dapat mengubah posisi pertarungan dengan cepat

Selain itu, kemampuan aktif berupa encourage akan menambah power baik magic maupun physic sebesar 20% ditambah dengan movement speed sebesar 30% untuk mengejar hero lawan yang berusaha kabur.

  • Concentrated Energy
Item magic berupa lentera berwarna biru ini memberikan regenerasi HP yang luar biasa sebesar 20% melalui Spell Vamp-nya. Tentu ini akan memudahkan untuk mengisi darah serta menunjang passive dari hero faramis yang memberikan tambahan HP setiap melibas minion.

Selain itu, tambahan magic power juga berguna baik mid game maupun late games, sehingga kalian dapat bertahan apabila tiba-tiba digeruduk oleh tim lawan. Menarik bukan?

  • Immortality
Item yang mampu memberikan kehidupan setelah mati ini merupakan salah satu penunjang Faramis sebagai salah satu role support yang sangat GG.

Belum lagi tambahan HP dan Magic Res yang besar makin membuat Faramis tidak gentar menghadapi berbagai serangan. Kombinasi kehidupan yang diberikan Immortality dengan Ultimate-nya akan membuat Faramis menjadi hero paling ditakuti di Land of Gawn. GG banget, kan?

Nah, itulah build item Hero Faramis di Mobile Legends yang bisa kamu coba di berbagai game baik Classis maupun Ranked.

0 Response to "Build Item Hero Faramis Mobile Legend Anti Nuklir"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel