5 Kelebihan Vivo V15


Review Kelebihan Smartphone Vivo V15. Bulan Ramadan menjadi momen yang istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Satu hal yang lazim dilakukan saat Ramadan adalah memiliki smartphone baru, baik untuk keluarga, teman, atau bahkan diri sendiri.

Salah satu smartphone yang dapat menjadi pilihan adalah vivo V15 yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Setidaknya ada 5 alasan yang diklaim vivo mengapa V15 bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

  • Desain Layar Penuh, Makin Lapang untuk Berbagai Aktivitas
Inovasi pop-up camera unik yang diusung vivo V15 merupakan implikasi positif akan keinginan menghadirkan tampilan layar lapang tanpa adanya gangguan notch atau poni di sisi atas bezel smartphone yang kian tipis.

Layar lapang pada vivo V15 atau Ultimate All Screen ini memiliki ukuran 6,35 inci, rasio layar terhadap bodi 90,95%, dan menghadirkan resolusi 2.340 x 1.080 yang cukup besar. Layar ini dilapisi pula dengan Corning Gorilla Glass 5.

  • 32 MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera untuk Pecinta Foto
Datangnya bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri sering dimaknai dengan gelaran banyak silaturahmi antarkerabat dan keluarga.

Dengan Vivo V15 yang mengusung 32 MP pop-up front camera, selain foto selfie, pengguna juga dapat menyempurnakan hasil foto dengan ragam fitur berbasis AI (artificial intelligence) seperti AI Face Beauty, Portrait Lighting, dan AR Stickers.

Selain itu, AI triple rear camera yang juga berbasis AI dapat menghasilkan foto jernih dan detail.

Kamera belakang Vivo V15 memiliki kamera utama 12 MP berteknologi dual pixel, kamera kedua 8 MP AI super wide-angle camera, dan kamera ketiga 5 MP sebagai depth sensor.

Selain untuk berfoto dan mengabadikan momen penting, kamera belakang vivo V15 juga dapat diandalkan untuk merekam video berkualitas dalam rangkaian acara silaturahmi serta hari raya.

  • Mantapkan Pengalaman Gaming dengan Ultra Game Mode dan 6 GB RAM/64 GB ROM
Performa Tinggi dengan SoC Helio P70 pada vivo V15 dapat mendukung jalannya fitur Ultra Game Mode dengan inovasi Competition Mode dan teknologi Dual Turbo.

Bermain game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena bersama sahabat dan keluarga pun terasa lebih mengasyikkan.

Ultra Game Mode pada vivo V15 ini juga dapat meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial.

Untuk kapasitas memori, vivo V15 didukung RAM 6 GB serta ROM 64 GB yang dapat ditambah sampai 256GB dengan slot micro-SD.

  • Harga Kompetitif dengan Garansi 18 Bulan
Sebagai salah satu program promosi Ramadan “Bersama Rayakan Kemenangan”, konsumen saat ini bisa mendapatkan vivo V15 dengan harga Rp4.099.000.

Selain di toko-toko offline resmi vivo atau gerai mitra vivo yang tersebar di berbagai daerah, vivo V15 juga dapat dibeli di vivo Official Online Store pada e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Selain itu, vivo V15 juga hadir dengan garansi resmi 18 bulan dan berlaku di seluruh layanan purnajual vivo di berbagai daerah.

  • Dibekali Baterai 4.000 mAh untuk Daya Tahan Lebih Lama
vivo V15 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh sehingga pemakaian smartphone dapat lebih tahan lama.

Kapasitas baterai yang besar ini dapat diandalkan saat pengguna tengah dalam perjalanan panjang seperti mudik lebaran ataupun bersilaturahmi ke tempat yang cukup jauh.

Dual-Engine Fast Charging pada vivo V15 juga menjadi unggulan bagi konsumen yang mengutamakan pengisian baterai yang cepat dan aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel