Cara menghapus pertemanan facebook secara masal lewat TERMUX

    Cara menghapus pertemanan facebook secara masal lewat aplikasi termux, TERMUX adalah Android terminal emulator dan aplikasi lingkungan Linux yang bekerja secara langsung dengan tanpa pengakaran atau pengaturan yang diperlukan. Termux dapat dijalankan pada android 32 maupun 64 bit, dengan minimal OS Android Lollipop 5.0 dengan akses root maupun tanpa root.
    Bagaimana cara menghapus pertemanan facebook secara masal atau bersama dengan cepat? Saya disini merekomendasikan anda menggunakan sebuah aplikasi TERMUX yang dapat digunakan menginstal tools facebook unfriend massal dengan cepat dan mudah serta jenis aplikasi yang sangat ringan. Dapat anda download atau dapatkan melalui goggle ataupun toko app pada android anda.
    Dengan cara ini kita dapat menghapus pertemanan facebook tanpa harus susah payah atau capek klik satu persatu, bahkan dengan cara ini dapat semua terhapus meski teman anda mencapai angka ribuan.


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut : 
  1. Ketik apt update && apt upgrade
  2. Ketik apt install git python2
  3. Ketik git clone https://github.com/xHak9x/fbi.git
  4. Ketik cd fbi
  5. Ketik pip2 install -r requirements.txt
  6. Ketik python2 fbi.py
  7. Ketik Help
  8. Ketik token (setelah udh login/masuk ketikan python2 fbi.py)
  9. Ketik bot
Selamat mencoba semogah tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa share artikel kami dan like / subscribe channel kami.
VIDEO TUTORIAL YOUTUBE

0 Response to "Cara menghapus pertemanan facebook secara masal lewat TERMUX"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel