4 Game dengan biaya pembuatan termahal didunia

4 Game dengan biaya pembuatan termahal didunia.
    Pada zaman ini industri game telah berkembang dengan begitu pesat. Tentunya perkembangan ini juga dibarengi dengan kualitas game yang semakin membaik di pasaran. Mulai dari tampilan visual, hingga jalan cerita permainan yang begitu menarik. Game sendiri sering digunakan masyarakat untuk menghilangkan rasa stres setelah bekerja atau melakukan kegiatan lainnya.
    Kualitas game yang baik ini tentunya tidak terlepas dari banyaknya uang yang dikeluarkan untuk membuat game ini. Bahkan ada beberapa game di dunia ini yang dibuat dengan biaya yang sungguh bombastis. Meski mereka menggunakan banyak biaya tetapi dalam pembuatan game itu sangatlah sukses dan sempat menjadi trending di toko app pada smartphone.
    Setelah saya baca dari laman The Gamer, berikut 4 game termahal yang pernah dibuat.
  • Call Of Duty: Modern Warfare 2, USD 250 juta atau Rp 3,5 triliun
    Call of Duty adalah seri permainan pertempuran tembak-menembak orang-pertama dengan engine berdasarkan permainan Quake III,Team Arena.
    Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara di suatu organisasi dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward. Game ini menjadi termahal ke dua yang pernah dibuat. Biaya pembuatan mencapai Rp 3,5 triliun.

  • Destiny, USD 140 juta atau Rp 1,99 triliun
    Game buatan Halo ini menjadi game kelima termahal yang pernah dibuat. Biaya pembuatan video game ini mencapai kurang dari Rp 2 triliun.

  • Grand Theft Auto, USD 265 juta atau Rp 3,7 triliun
    Grand Theft Auto ( GTA ) adalah permainan video game yang menunjukkan aksi-petualangan yang dibuat oleh DMA Design dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran sebagai seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar
    Meskipun menjadi game termahal yang pernah dibuat, namun game ini juga telah berhasil mendatangkan untung hingga USD 6 miliar dan membuat produk game ini paling menguntungkan sepanjang masa.
  • Star Wars: Knights of The Old Republic, USD 200 juta atau Rp 2,8 triliun
    Knights of the Old Republic, sering disebut sebagai masyarakat KotOR, adalah video game RPG dan seri buku komik, berdasarkan pada dunia fiksi Star Wars oleh George Lucas
    Ternyata bukan hanya biaya pembuatan filmnya saja yang mahal, game Star Wars juga jadi salah satu game dengan biaya pembuatan termahal di dunia. Dana pembuatan game ini mencapai Rp 2,8 triliun.

0 Response to "4 Game dengan biaya pembuatan termahal didunia"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel