Artikel Pilihan Pembaca

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( IPTEK )

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( IPTEK ) Di kalangan ilmuwan ada keseragaman pendapat, bahwa “ilmu” itu selalu tersusun dari pengetahu...

Jasa Penyedia Iklan Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

    Jasa Penyedia Iklan Alternatif Goggle Adsense yang Terbukti Membayar. [C] Banyak orang dalam membuat suatu blog dengan tujuan yang berbeda ada yang bertujuan untuk hobi dan ada juga yang bertujuan untuk menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan dalam hidup berkeluarga. 
    Pertanyaannya, apakah memang benar bisa menghasilkan uang dari aktivitas nge-blog? Jawabannya memang bisa, namun butuh perjuangan yang keras dan sangat tidak mudah. Bahkan membutuhkan waktu satu sampai dua tahun untuk mendapatkan ‘receh’ dari blog itu sendiri.
    Waktu selama satu sampai dua tahun itu juga belum tentu bisa menghasilkan uang, terlebih ditambah fenomena susahnya mendaftar Google Adsense sekarang. Oleh karena itu, silahkan coba jasa penyedia iklan lainnya yang terbukti membayar dengan lancar dan cepat.
Zoteromedia.com merupakan penyedia layanan periklanan berbasis Pay Per Click (PPC) dan Cost Per Million (CPM). Zoteromedia ini bisa dibilang sebagai situs penyedia PPC dan CPM terbaik indonesia. Kenapa dibilang terbaik? karena selain proses review saat pendaftaran yang tergolong cepat dan mudah, Zoteromedia juga menyediakan bayaran yang cukup tinggi yaitu rata berkisar Rp. 600 sampai Rp. 1200 perkliknya bagi publisher premium.
Mungkin Adnow bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense itu sendiri.
Adapun untuk anda yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan AdNow ini.
Ambang batas pembayaran dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu saja, pembayaran AdNow juga bisa dilakukan setiap minggu.
ReveneuHits juga merupakan jaringan iklan alternatif selain Adsense untuk membantu anda menghasilkan uang. Adapun penyedia iklan ini sendiri, menggunakan sistem CPA (Cost Per Action), yang artinya pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung blog anda menyelesaikan tugas seperti mendaftar ke situs yang ditujukan, atau mendownload aplikasi yang sudah disediakan, dll.
PloppelerAds memiliki dua sistem kerja yaitu CPC dan CPM yang di tunjukan untuk orang – orang di kawasan Asia. PloppelerAds juga memiliki jenis iklan yang bervariasi dan dengan jumlah yang sangat banyak. Selain itu nilai klik iklan pada PloppelerAds juga dapat di katakan tidak buruk. Untuk mendaftar PloppelerAds juga tidak terlalu lama di bandingkan dengan penyedia iklan lainnya. Anda bisa mengambil penghasilan anda melalui Payoner, Webmoney Z, Fire US dengan minimal payout $50.
HitadsMedia menyediakan jenis iklan Direct, Onclick, dan Banner. Kami menampilkan iklan sesuai jenis situs yang anda monetize. Kami menerima metode penarikan melalui Bank Transfer Indonesia dan Pulsa All operator. Anda juga bisa menjadi pengiklan untuk memperkenalkan produk anda ke dunia luas dengan cepat, Mendapatkan traffik berkualitas dan tingkat keamanan tinggi. Memiliki fitur cukup lengkap di antaranya memiliki fitur GEO target dimana anda bisa menargetkan Traffik dari luar atau dalam negri tergantung dari tersedianya traffik yang publisher miliki, Anda juga bisa menargetkan Perangkat yang di gunakan untuk mengunjungi situs yang anda iklankan dan juga anda bisa memasang sendiri harga yang ingin anda tawarkan.
    Mgid iklan native (mirip related artikel) relatif mudah didaftarkan, cocok untuk web niche bisnis dan kesehatan. Pengalaman PO, Niche kesehatan wanita, trafik 8-11k bisa dapat $200an penempatan iklan bawah artikel, bawah judul, dan tampilan mobile, adsense mentok $90 (asumsi karena kurang kreasi penempatan iklan jadi penghasilan adsense dikit). Berbeda dengan Adnow yang membayar minimal payout $20 sehingga bisa diterima setiap bulan. Untuk MGID harus menunggu $ 100 agar bisa dicairkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel