Cara menggunakan parfum agar awet tahan lama

    Parfum adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberi bau wangi pada tubuh manusia atau suatu objek tertentu yang di semprot.
    Pada zaman yang sedang maju seperti ini, parfum adalah salah satu jenis senjata yang sangat sering digunakan pada saat mau melakukan bepergian keluar rumah agar tubuh menjadi harum. 
    Banyak masyarakat yang belum paham bagaimana cara agar semprotan parfum awet tahan lama pada tubuh tanpa harus menyemprotnya berulang-ulang yang akan menghabiskan parfum anda. 
    Ada beberapa cara agar wangi parfum awet tahan lama pada tubuh salah satunya ada yang saya sebutkan dan jelaskan dibawah ini mari kita simak selengkapnya cara memakai yang benar.
  • Semprotkan pada rambut
Jika anda ingin wangi parfum tahan lama pada tubuh anda, coba semprotkan parfum anda pada bagian kepala yaitu rambut. Sebelum menggunakan cara ini pastikan rambut anda bersih dari kotoran termasuk menggunakan produk lain seperti perawatan rambut dan minyak rambut hindari pemakaian pada saat anda menggunakan produk lain pada rambut anda.
  • Semprotkan pada denyut nadi
Cara kedua adalah coba anda semprotkan atau oleskan parfum anda kebagian denyut nadi seperti di pergelangan tangan, leher, bagian belakang daun telinga atau bagian tubuh lainnya yang pembulu darah dekat dengan kulit luar anda. Area ini memancarkan panas tubuh sehingga aroma parfum bisa menyebar dan tahan lama pada tubuh anda.
  • Mengoleskan parfum
Kebanyakan masyarakat pada saat menggunakan parfum ialah dengan cara disemprotkan padahal dengan cara dioleskan lebih hemat dan tahan lama, kenapa pakai yang buang-buang parfum ke udara jika ada yang lebih hemat dan tahan lama?.

Sedangkan jika parfum di oleskan pada permukaan kulit yang bersih maka parfum akan mudah tersebar pada bagian tubuh lainnya dan bau harum akan terasa awet pada tubu seseorang. 

Agar tiga cara yang saya berika di atas betul-betul ampuh coba gunakan jenis parfum yang bagus jangan menggunakan jenis parfum yang abal-abal karena tidak akan ada efeknya jika menggunakan cara diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel