Cara mengubah notifikasi khuaus messenger

    Ayokbaca [ Smallseo ] Facebook adalah sosial media terbesar didunia mereka memiliki pengguna 10 Milyar lebih . Facebook kini telah memiliki beberapa layanan pesan instan tetapi yang populer pada saat ini hanya ada 2 layanan yaitu whatsapp dan messenger . Nah messenger ini sebenarnya sudah lama berdiri tetapi untuk memaksimalkan kinerjanya mereka membutuhkan akun facebook .

    Melalui layanan facebook kita dapat mencari teman lebih banyak di sosial media dan juga bisa dipergunakan untuk bisnis online . Pasalnya kalau nomor telepon termasuk untuk akun WhatsApp, sebagian besar kalangan memutuskan untuk berganti-ganti nomor sehingga teman lama terkadang tidak mengetahuinya.

    Disitulah peran aplikasi messenger membatu mereka untuk berhubungan kembali setelah sekian lama tidak bertemu , akan tetapi terkadang kita lupa karena suara notifikasi aplikasi yang sama dengan notifikasi aplikasi lainnya . Nah disini saya akan memberi tau anda bagaimana cara mengubah suara notifikasi khusus untuk messenger agar tidak sama dengan notifikasi spam lainnya yang ada pada smartphone anda .

Cara mengubah notifikasi messenger


  • Peratama anda di wajibkan masuk terlebih dahulu kedalam aplikasi messenger 
  • Setelah itu kalian masuk di bagian profil untuk membuka pengaturan lebih lanjut.
  • Jika sudah berhasil masuk anda akan dialihkan kedalam halaman baru dan scrool kebawah hingga menemukan tulisan Notifikasi & suara
  • Gulir kebawah lagi dan kalian akan menemukan menu suara pemberitahuan, silahkan klik opsi tersebut kemudian cari nada dering khusus untuk setiap pesan masuk yang kalian terima , lalu klik OK/Save
  • Kemudian klik notifkasi nada dering telepon gratis untuk mengubah nada dering ketika ada panggilan masuk dari messenger
  • Selesai .kalian akan mendapat notifikasi khusus dari messenger kalian
Sepertu itu lah cara mengubah notifikasi khusus untuk messenger selamat mencoba  dan jangan lupa share keteman kalian supaya lebih bermanfaat bagi orang lain .

0 Response to "Cara mengubah notifikasi khuaus messenger"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel