Cara membuat smartphone baru agar awet tahan lama

    Ayokbaca [ Smallseo ]Tahun ini Besar kemungkinan hapemu baru juga. Tapi gak tahu lagi sih kalau awal tahun baru ini ternyata jadi hal menyialkan untukmu, jadi gak ada namanya hape baru. Bagi yang mendapatkan hape baru, selamat; sedangkan yang belum, masih ada tahun depan.
    Bagi yang mendapat hp baru boleh lah kalian senang terhadap benda baru yang selesai kalian beli di toko/teman anda . Disini saya akan memeberi anda tips bagaimana cara merawat smartphone agar lebih awet dan tahan lama . Karena banyak di masyarakat tidak mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan baik alhasil ? Smartphone yang anda punya mudah rusak dan di haruskan membeli yang baru .

    Tips membuat smartphone lebih awet atau tahan lama . Mari kita simak tips&trik terbaru dari saya semoga memberi manfaat bagian anda semua .
  • Berikan case dan pelindung layar. 
Selagi smartphone anda baru segeralah anda beri perlindungan lebih awal seperti case/pelindung layar untuk menghindari gesekan yang mengakibatkan cacat pada smartphone anda . Hal ini untuk menghindari jika smartphone anda jatuh supaya smartphone anda tidak langsung mendapat dampak yang buruk pada badan smartphone yang membuat tampilan jelek dan harga jual yang rendah .
  • Mulai beri password pada smartphonemu. 
Walaupun smartphone anda baru tapi memberi password adalah sebuah hal yang wajib untuk menghindari data data penting anda dalam file anda agar tidak dicuri oleh orang lain . Pasanglah layar kunci yang rumit tetapi bisa di ingat dengan mudah . Saya merekomendasi anda menggunakan Applock yang bisa anda download di appstore/goggle play store
  • Atur fitur auto update pada smartphone anda. 
Ini penting. Dengan mengaktifkan ini, aplikasimu akan selalu mengikuti perkembangan yang baru. Sebaiknya atur untuk melakukan auto-update ketika menggunakan wi-fi saja. Karena jika tidak, paket datamu bisa menjadi korban update otomatis.
  • Selalu cadangkan data pada smartphone. anda.
untuk menghindari sebuah hal yang tidak diinginkan . Karena kebanyakan irang selalu memiliki data penting terutama pada orang yang setiap harinya berbisnis online cara ini merupakan kewajiban yang perlu dilakukan pada smartphone baru/lama
Semoga cara ini bisa membantu anda dalam merawat smartphone baru/lama yang anda miliki , jangan lupa berbagi info dan pengalaman kepada teman atau keluarga terdekat anda .

0 Response to "Cara membuat smartphone baru agar awet tahan lama"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel