Cara mengatur uang agar terus bertambah

    Ayokbaca - Banyak orang diluar saya yang bingung dalam mengatur uang , bagaimana mengatur uang kita agar tidak habis mala akan bertambah ? Hal ini bisa saja berlaku dalam kehidupan kita melalui beberapa cara yang akan saya berikan kepada anda.



    Beberapa orang didunia ini sudah diajarkan oleh orang tua mereka masing masing bagaimana cara menabung dan untuk apa ? Maka di jelaskan untuk menjadi orang kaya , apa bisa ? Ya pasti bisa saja tetapi itu semua tergantung pada diri kita masing-masing ada juga cita-cita menjadi kaya yang putus di tengah jalan begitu saja karena mereka putus asa dalam mengejarnya . Ya memang susah dan butuh proses lama dalam menjadi orang kaya dan terpandang .

    Sebab keinginan mereka menjadi orang kaya pupus di tengah jalan adalah sebagai berikut

    Saat menabung nilai mata uang yang kita miliki tidak akan berkembang secara pesat dan akan termakan oleh kebutuhan kita sehari-harinya biasanya ini yang terjadi diantara masyarakat yang ada .
    Sehingga nilai rill dari uang yang ditabung akan berkurang dan daya belinya menurun mengingat karena harga barang yang hampir setiap tahun selalu naik dan naik al hasil uang kita tidak mencukupi untuk membeli barang yang kita inginkan .
 
    Sementara jika dibandingkan dengan orang kaya mereka lebih memilih mengelola uang mereka dengan cara menginvestasikan uang mereka dari pada menabung . Anda pasti penasarankan bagaimana mereka mengelola uang mereka  ? Meski mereka selalu saja belanja barang-barang mewah hampir setiap minggu atau bulan tetapi uang mereka tidak habis .

Berikut adalah cara mereka untuk mengelola uang

  • Cermat pada hal kecil berdampak besar
Orang kaya pada dasarnya cenderung dalam semua hal yang berkaitan dengan biaya dan biaya tambahan apapun dengan memikirkan apa yang bisa di hindari ( Waspadalah terhadap biaya biaya yang remeh , karena kebocoran kecil dapat melemahkan semuanya seperti contoh adalah kapal besar yang memiliki lubang kecil jika tidak segera di perbaiki maka mereka akan tengelam ) 
  • Jangan meremehkan belanja kecil
Beberapa orang kaya ataupun sederhana banyak dari mereka yang meremehkan pengeluaran uang dalam berbelanja ataupun berinvestasi padahal hal ini lah yang sangat berpengaruh besar pada keuangan kita, sering kita dalam hal ini melakukan kesalahan dan membuat kebocoran pada keuangan kita tanpa kita sadari hal itu .
  • Investasi secara bijak
Dalam berinvestasi membutuhkan latihan karena tidak semua orang bisa mengerti tentang hal ini . Jika kita tidak mengerti apa arti dan maksud investasi mala kita yang akan kebocoran keuangan tanpa memberi timbal balik keuntungan . Dengan hal ini saya sarankan anda lebih baik latihan terlebih dahulu supaya anda sudah terbiasa dan mengerti apa ini investasi.
  • Fokus ke masa depan
Mulai sekarang yang terbaik adalah mulai fokus memperhitungkan kebutuhan kebutuhan di masa depan " bisa saja pada saat anda masih muda anda hidup tanpa uang tetapi anda tidak akan menjadi tua tanpa uang simpanan  "
  • Hindari belanja karena pujian
Ingin mendapat pujian adalah sebuah naluri disetiap manusia yang ada di dunia ini apalagi jika pujian itu kita dapat dari orang yang kita cintai . Akan tetapi jika ifu berlebihan maka ini bukanlah hal yang terbaik bagi anda dimasa depan karena menghabiskan uang untuk gengsi semata akan menjadikan anda miskin tanpa uang tabungan.

0 Response to "Cara mengatur uang agar terus bertambah"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel