Cara memiliki baterai ponsel tahan lama


    Ayokbaca . Banyak dari masyarakat yang bertanya tanya tentang bagaimana cara memiliki baterai ponsel hemat seperti memilik baterai ponsel tahan lama 2X lipat dari daya baterai aslinya . Nah disni saya akan memberi tahu anda bagaimana cara memiliki baterai ponsel tahan lama

    Para peneliti menemukan bagaimana cara memiliki baterai ponsel lebih hemat 2X lipat dari daya bawaan handphone aslinya . Mereka menemukan cara ini dengan tidak di sengaja tetapi sangat bergungsi 100% cara ini sudah diterapkan di Amerika .

   Peneliti dunia Lancaster University menemukan material baru yang tidak disengaja saat itu , yang disebut OSPC-1, ketika mencoba menciptakan jenis karbon berpori, lapor the Times.

    Dengan penemuan ini diharapkan mampu membuat ponsel bertahan lama dari awal anda membelinya dan hasil 100% berhasil mereka sudah menguji daya baterai ini di amerika dan inggris . Daya ini dinamanakn lion lithium yang memiliki kemampuan daya 2X lipat dari baterai pada umumny .

    Baterai jenis ini kini sudah mulai di pasang di beberapa merek smartphone yang bisa diisi ulang seperti pada umumnya . Tetapi baterai ini masih memilik kekurangan dan perlu di perbaiki oleh mereka para ilmuan sebelum di pasarkan secara meluas di dunia teknologi.

    Abbie Trewin, dari Universitas Lancaster, mengatakan kepada Times: "Kami ingin mencoba dan membuat bentuk karbon baru, tetapi sementara berlian tidak melakukan apa-apa, kami menemukan ini bukan.

    Dr Trewin menambahkan, "Baterai Anda bisa bertahan lebih lama daripada baterai telepon biasa."

    Meskipun penelitian, yang diterbitkan di Angewandte Chemie, pada tahap awal, para ilmuwan lainnya berharap, karbon baru akan dikembangkan lebih lanjut di masa depan. Dan Brett, dari University College London, mengatakan: "Mereka bisa menjadi sesuatu yang besar."

0 Response to "Cara memiliki baterai ponsel tahan lama"

Post a Comment

Ingin Berdonasi Kepada Kami? Anda bisa menyalurkan donasi anda melalui PULSA/GOPAY/OVO CASH Kepada Nomor Team Kami Yaitu ( 6283-857-218-247 ) "Ayokmoco.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel