Popular Posts

Bisnis yang menjanjikan dimasa pensiun


4 Bisnis yang menjanjikan pada masa tua
    Ayokbaca nah dimasa pensiun ini adalah dimana masa masa yang menyedihkan bagi para lelaki yang proaktif dalam kegiatan sehari-hari karena pasalnya masa pensiun ini adalah masa yang tidak terlalu sibuk atau bisa juga disebut masa kegiatan berdiam dirumah jika anda tidak mempunya kegiatan lainnya ketika anda pensiun nanti
    Masalah psikologi yang sering di alami orang-orang saat ini karena dulu ketika ia masih mudah memilik jabatan disuatu pekerjaan yang tidak didapat dengan mudah dan saat tua jabatan itu sudah tidak berguna bagi dirinya . Saya melihat dari sini maka saya merekomendasikan pekerjaan untuk mereka para orang-orang yang sudah tidak aktif dalam dunia pekerjaan atau sudah pensiun
    Menurut aturan pemerintah di Indonesia, usia pensiun seseorang maksimalnya adalah 65 tahun. Walau sudah ada batasan tersebut, bukan berarti mereka tidak boleh menghasilkan pundi-pundi rupiah lagi.
   Cara mengatasi ini adalah membuka usaha sendiri yang bisa dikerjakan dengan santai tetapi hasil yang besar dan memuaskan bisa dicoba untuk anak muda atau para pensiunan karena ini juga sangat menjanjikan bagi masyarakat yang ingin pekerjaan santai saja.

  • Budidaya sayur dan buah
    Jika anda memiliki hobi berkebun maka mandaatkan hobi anda nenjadi pekerjaan yang santai dan menjanjikan bagi anda dan keluarga anda . Selain sayur anda juga bisa mencoba budidaya buah-buahan trik ini bisa dimulai dengan membeli beberapa bibit di pasar untuk memperlajari cara bagaimana budidaya yang baik dan benar jika memang anda sudah paham dan puas mulailah belanja bibit yang banyak dan perluas lahan anda 
  • Ternak
    Prospek usaha ternak hampur tidak pernah padam karena semua orang pasti membutuhksnnya untuk makan . Contoh ternak yang bisa anda ciba adalah ternak ikan lele , kenapa saya merekomendasikan lele untuk anda ? Karena ikan lele tidak lah terlalu sulit untuk di budidayakan dan lama waktunpengambilannya adalah 3 bulan sejak masa benih ikan ikan itu anda beli dari pasar .
  • Rental
    Rental mobil . Jika orang tua kalian memiliki banyak mobil atau lebih dari satu jangan oernah boleh menjualnya karena nilai jula mobil selalu turun dari pada anda rugi mending di sewakan bukan ?. Bisnis rental mobil bakal tetap prospektif sepanjang masyarakat masih membutuhkan kendaraan untuk berpergian. Untuk yang memiliki modal lebih, tak ada salahnya menambah ‘armada’ dengan membeli mobil baru. 
    Dari berbagai survei dari masyarakat mereka lebih memilih tipe mobil mini bus yang memiliki banyak kelebihan menjadi satu . Diantara lain adalah daya tampung yang kebih besar dan bbm yang digunakan sangatlah irit di banding model mobil lain yang digunakan untuk rental seperti avansa dan lain sebagainya
  • Kos-kosan
    Jinis usaha lainnya adalah kos-kosan terlebih lagi jika lokasi anda dekat dengan perkantor/tempat kerja dan tempat sekolah/kuliah saya yakin kos-kosan anda akan ramai diminat karena lokasi yang dekat dengan kegiatan mereka sehari-harinya . 
    Usaha ini memang membutuhkan modal yang tidak sedikit bisa masuk ratusan juta hingga milyaran tergantung kamar yang ingin anda bangun tapi jangan kawatir bisnis ini bisa menguntungkan anda dan keluarga anda berkali-kali lipat dari modal awl anda saat membangunnya 
    Sebelum anda memberi tarif pada kos-kosan anda terlebih baik anda melakukan survei pada kos-kosan lain yang ada di sekitar lokasi anda berikan harga sewa yang cocok sesuai dengan fasilitas yang anda berikan pada kos-kosan anda. 

    Nah. Segera persiapkan masa pensiun anda mulai dari sekarang sehingga ketika anda sudah tua nanti anda sudah siap untuk memetik hasil kerja keras yang anda lakukan . 
  1.    
    Paling tidak, pilih mana yang sudah sesuai atau bahkan hampir mendekati dengan apa yang Anda inginkan. Cepat atau lambat setiap orang pasti mengalami masa pensiun. Salah satu cara untuk menanggulangi masalahnya adalah dengan memulai usaha yang menjanjikan tadi. Jangankan terhindar post power syndrome, apapun kebutuhannya kelak di hari tua jika masih bisa produktif, pastilah tetap akan terpenuhi dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis yang menjanjikan dimasa pensiun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hubungi Kami